Cara Mudah Mendaftar CPNS 2018 Secara Online (SSCN BKN)



Cara Mendaftar CPNS 2018 di web SSCN BKN
Untuk kalian yang ingin tidak repot repot kesana kesini bisa mendaftarkan diri anda melalui jalur pendaftaran online.
Sebenarnya ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pendafataran atau registrasi online agar bisa ikut serta dalam tes CPNS 2018, dan berikut langkah serta tata cara mendaftarkan diri dalam pelaksanaan tes CPNS 2018 :

Cara Lengkap Registrasi Online Tes CPNS 2018
  1. Calon pelamar wajib membuka portal CPNS 2018 www.panselnas.menpan.go.id dan mencari info: a). Melihat pengumuman formasi jabatan untuk Instansi yang ingin dilamar dan juga syarat pendaftarannya.b). Mendaftarkan NIK, Nama, Tanggal lahir, dan Email aktif. c). Memilih Instansi yang dilamar.
  2. Pelamar akan mendapat email balasan dari portal CPNS 2014, berupa User Name, Password dan Link Regristasi online dari Instansi yang dilamar.
  3. Pelamar masuk ke portal www.sscn.bkn.go.id login dengan User Name dan Password yang dikirim portal CPNS 2018 ke Email yang telah didaftarkan. a). Pelamar dapat melihat pengumuman dan persyaratan pendaftaran untuk Instansi yang telah dilamar. b). Pelamar mengisikan Biodata Pelamar. c). Memilih Kualifikasi Pendidikan dan Formasi Jabatan yang dilamar (Maksimal 3 Formasi Jabatan sesuai Kualifikasi Pendidikan). d). Mencetak kartu regristasi SSCN.
  4. Pelamar melakukan pemberkasan berdasarkan syarat pendaftaran masing - masing Instansi dan diwajibkan pula menyertakan kartu regristasi SSCN untuk di verifikasi.
Demikianlan cara mendaftar secara online CPNS 2018 di SSCN.BKN.Go.Id Petunjuk Lengkap. Semoga Bermanfaat:)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel